Senin, 21 Januari 2013

kata kata motivasi


  1. Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)
  2. Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras (Harry S. Truman)
  3. Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
  4. Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)
  5. Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)
  6. Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu.Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu (William Arthur)
  7. Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)
  8. Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman.Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)
  9. Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda (Pope John XXIII)
  10. Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak dari berbicara (La Rouchefoucauld)
  11. Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb CC.)
  12. Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)
  13. Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)
  14. Dan bahwa setiap pengalaman harus dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan (Annemarie S.)
  15. Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar.Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya (Louis L'amour)
  16. Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir (WA Nance)
  17. Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya (Victor Hugo)
  18. Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian (Francis Bacon)
  19. Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)
  20. Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)
  21. Kebahagiaan akan tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain.Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi (J. Donald Walters)
  22. Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka (Robert G. Ingersoll)
  23. Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba)
  24. Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu (Hugh Downs)
  25. Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu dibutuhkan.Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil (David Lloyd George)
  26. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)
  27. Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adap yang telah kita lakukan (Henry Wadsworth Longfellow)
  28. Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda (Aldous Huxley)
  29. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)
  30. Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)
31.  Our business in life is not to surpass others, but to surpass themselves, to break our own record, and to go beyond the day yesterday to today (Stuart B. Johnson)
    I have studied the lives of great men and famous women, and I find that those who reach the pinnacle of success are those who do the work that lies before them with all his energy, enthusiasm and hard work (Harry S. Truman)
    Only those who dare to fail to achieve success (Robert F. Kennedy)
    Every man and woman is a dreamer-successful big dreamers. They imagine their future, to do my best in every respect, and work every day toward a vision far ahead that it is their goal (Brian Tracy)
    Believe in miracles, but do not depend on it (H. Jackson Brown, Jr.)
    Rayulah me, and I may not believe you. Criticize me, and maybe I do not like you. Ignore me, and I may not memaafkanmu.Semangatilah me, and I may not forget you (William Arthur)
    If you make someone happy today, you also make him happy twenty years, as he recalled the incident (Sydney Smith)
    Humans are the most vulnerable people who are not able to find teman.Namun weaker than it was a person who had lots of friends but wasted it. (Ali ibn Abi Talib)
    Do not hesitate to lend a hand. However, do not be too shy to shake hands with other people who come to you (Pope John XXIII)
    Nature gave us one tongue, but gave us two ears, so we listen twice as much of the talking (La Rouchefoucauld)
    Best companions of truth is time, the greatest enemy is prejudice, and most loyal companion is humility (Caleb CC.)
    Happiness depends on what you can give, not what you earn (Mohandas Gandhi)
    Failure is not measured by what you have achieved, but the failure that you have faced, and the courage that keeps you battling a barrage of obstacles (Orison Swett Marden)
    And that every experience should be incorporated into your life, to enrich life itself. Because there is no final word to learn as well as no final word for life (Annemarie S.)
    Some say opportunity only comes once, does not it always come benar.Kesempatan, but you must be prepared to respond (Louis L'amour)
    Failure can be divided into two causes. That people think but never act and those who act but never thought (WA Nance)
    Supreme happiness in life is the certainty that you are loved for what it is, or rather loved you even as you are (Victor Hugo)
    If we begin with certainties, we shall end in doubts, but if we begin with doubts, and the patience to deal with it, we will end in certainty (Francis Bacon)
    Do not look at the past with regret, do not also look at the future with fear, but look around you with full consciousness (James Thurber)
    People become so fabulous when they start thinking that they can do something. When they believe in themselves they have the first secret of success (Norman Vincent Peale)
    Happiness will grow when you help people lain.Namun when you are not trying to help others, happiness will wither and dry up. Happiness is like a plant, it should be watered every day with an attitude and act of giving (J. Donald Walters)
    Few people who have their own wealth. Hartalah who owns them (Robert G. Ingersoll)
    Life is a challenge, then let's face it. Life is a song, then sing. Life is a dream, realize it. Life is a game, then play it. Life is love, enjoy (Bhagawan Sri Sai Baba Sthya)
    People who are happy are not in a particular environment, but people with certain attitudes (Hugh Downs)
    Do not be afraid to take a big step if indeed it dibutuhkan.Anda not be able to jump chasm in two small jumps (David Lloyd George)
    It's no secret to succeed. Success can happen because of preparation, hard work and willing to learn from failures (General Collin Power)
    We judge ourselves by the measure of what we feel able to do, others measure us with a measure of ADAP we have done (Henry Wadsworth Longfellow)
    Experience is not what happens to you, it's what you do with what happens to you (Aldous Huxley)
    Success often comes to those who dare to act, and rarely approached cowards who do not dare to take the consequences (Jawaharlal Nehru)
    Those extraordinary simple in words, but great in action (Confucius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar